Kamis, 08 Desember 2011

Welcome back!

Holaaa...udah 3th nih aku ga sempet buka blog! Antara males dan ngga sempet!:) btw klo dikumpulin udah brp juta resep ya yg blom sempet aku post disini. Tapi kali ini aku lg ga mau ngepost resep masakan aah..cukup "Say Hi" kembali setelah sekian lama mati suri :p. hmm..sekarang aku udah kembali ke Indonesia, awal taun 2010 lalu! Pass bgt taun baru. Tau sendirilah klo sampe sini kepengennya malah jajan terus, jadi lupa deh mau bereksperimen dg bumbu bumbu dapur. Tapi teteeep karena hobiku ngotorin dapur dan bereksperimen, aku selalu nyempetin masak tiap hari. Selain menghindari MSG juga biar tau tingkat kebersihannya. Aiih so banget! Sampe sekarang, walaupun aku lg hamil 6bln masih tetep mask tuh! Alhamdulillah calon babyku ngga manja, jadi mau masak apa, nyium bumbu apapun tetep anteng "didalem" perut. Semoga kelak klo udah besar dia seneng masak juga! Jd nanti tinggal Aku yg menikmati hasil karyanya! Hehe..Apalagi suamiku udah beberapa bulan ini punya menu diet makan malam, cukup Aneka salad/ mix vegetables dan aneka jenis grill. Malah lebih simple kan?! Nanti deh besok2 coba aku share ya resep2nya. Klo selama hamil ini, aku lagi doyan makan ikan, semua jenis ikan yg tidak berbahaya (tidak terkontaminasi merkuri) aku bikin dengan berbagai macem resep. Darinmulai pepes, balado, gule, bumbu kuning, tim, goreng kering..Hmm..buatku semuanya sangat lezat!narsis bgt sih boo! Sebenernya modal utama masak tuh yg penting PeDe! Eitss..walaupun PD ttp mesti dicicipi yah cita rasanya. Well udah mau maghrib nih! Siap siap sholat maghrib dulu yaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar